DetikNews
Senin 22 Januari 2018, 10:57 WIB

Jelang Pengumuman Pengurus, Elite Golkar Merapat ke Kantor DPP

Zunita Amalia Putri - detikNews
Jelang Pengumuman Pengurus, Elite Golkar Merapat ke Kantor DPP Ilustrasi rapat Golkar. (Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)
Jakarta - Menjelang pengumuman kepengurusan baru Partai Golkar, para kader Golkar mulai merapat ke kantor DPP Partai Golkar. Elite-elite juga terlihat hadir.

Dari pantauan, beberapa tokoh Partai Golkar sudah hadir, di antaranya Lodewijk Freidrich Paulus yang akan didapuk menjadi sekjen, Sarmuji, Roem Kono, Robert Kardinal, dan Yorrys Raweyai. Merekat tiba hampir bersamaan di kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).

"Mudah-mudahan saya masih di jabatan ini, ya," ujar Roem saat menghadiri kantor DPP Golkar.


Ketum Golkar Airlangga Hartarto siap mengumumkan struktur pengurus DPP pukul 11.00 WIB ini. Revitalisasi akan dilakukan di tubuh partai setelah ia terpilih sebagai ketum melalui munaslub pada Desember lalu.

Sebelumnya diberitakan, nama Lodewijk Freidrich disebut akan dipilih menjadi Sekjen Golkar. Eks Danjen Kopassus itu akan menggantikan Idrus Marham, yang saat ini menjabat Mensos.

"Ya, saya dapat informasi demikian (Lodewijk menjadi Sekjen Golkar), tapi tentu kita harus mendengarkan resmi, pengumuman resmi dari Ketum Pak Airlangga sendiri," terang Wasekjen Golkar demisioner Ace Hasan Syadzily.
(elz/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed