DetikNews
Senin 22 Januari 2018, 10:38 WIB

Fasilitas Halte TransJakarta ITC Mangga Dua Dirusak Orang

Mei Amelia R - detikNews
Fasilitas Halte TransJakarta ITC Mangga Dua Dirusak Orang Tampak handle rotary di Halte TransJ patah akibat ditendang orang tak dikenal. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Halte TransJakarta kembali menjadi korban vandalisme. Sejumlah fasilitas TransJ di Halte ITC Mangga Dua dirusak orang tidak dikenal.

"Telah terjadi perusakan fasilitas TransJakarta di Halte ITC Mangga Dua, Jakarta, berupa layar mesin gate dan handle rotary setelah dipukul dan ditendang oleh pelaku perusakan pada Senin (22/1)," kata juru bicara TransJakarta Wibowo dalam keterangannya, Senin (22/1/2018).

Peristiwa terjadi pada pagi tadi. Saat itu pelaku datang dan marah-marah setelah diberitahukan soal larangan berlarian di dalam halte.

"Pelaku langsung marah dan memukul layar gate hingga pecah dan dilanjut menendang handle rotary sampai patah setelah diberitahukan soal larangan berlarian di dalam halte," sambungnya.

Pelaku saat itu sempat melarikan diri ke luar halte. Namun petugas halte bekerja sama dengan petugas keamanan di sebelah halte berhasil mengamankan pelaku.

"Kita arahkan untuk dilaporkan ke pihak berwajib," tutur Wibowo.
(mei/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed