DetikNews
Minggu 21 Januari 2018, 16:55 WIB

Cerita Saksi Soal Kecelakaan Moge Vs SUV di Pakubuwono

Ibnu Hariyanto - detikNews
Cerita Saksi Soal Kecelakaan Moge Vs SUV di Pakubuwono Kecelakaan moge (Foto: Dok. Twitter TMC Polda Metro Jaya)
Jakarta - Kecelakaan antara mobil SUV dan rombongan motor gede alias moge terjadi di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mobil SUV arah Pondok Indah itu tabrakan dengan konvoi moge yang menuju arah Senayan.

"Kalau dari ngadepnya (mobil) ke arah Pondok Indah," kata saksi, Hendra di Jalan Pakubowono VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).

Hendra mengaku, tak mengetahui secara detail awal mula terjadinya kecelakaan itu. Dia hanya mengetahui sudah banyak orang di depan rumah majikannya.

"Aduh kurang tahu, cuma tahu ada ramai-ramai depan ini deket pohon itu. (Kronologi) saya kurang tahu jelas, saya di dalam soalnya lihat dari pagar aja," kata dia.

Hendra mengatakan memang ada adu mulut antara biker moge dengan pengendara SUV. Namun hal itu dilerai oleh rekan moge dan warga sekitar.



Hendra menambahkan, setiap akhir pekan memang kerap ada pawai moge melintas di Jalan Pakubowono.

"Kalau motor gede emang sering pawai di sini, tiap Sabtu Minggu sering lewat," tuturnya.

Sebelumnya polisi mengatakan kecelakaan antara mobil dan rombongan motor gede alias moge terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (21/1). Tidak ada korban luka atau korban jiwa akibat kecelakaan itu.

[Gambas:Video 20detik]




(ibh/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed