DetikNews
Minggu 21 Januari 2018, 12:10 WIB

Kader Gerindra Tewas Tertembak, Anggota Brimob Masih Dirawat di RS

Mei Amelia R - detikNews
Kader Gerindra Tewas Tertembak, Anggota Brimob Masih Dirawat di RS Foto: Facebook Fernando Wowor
Jakarta - Kader Gerindra Fernando Wowor tewas tertembak senjata anggota Brimob di Bogor, Jawa Barat. Briptu R, anggota Brimob pemilik senjata tersebut, saat ini masih dirawat di RS.

"Anggota tersebut masih dirawat di rumah sakit," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal kepada detikcom, Minggu (21/1/2018).



Iqbal menegaskan, pihaknya akan memproses Briptu R sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Polri tidak akan mentolerir perbuatan pidana yang dilakukan oknum polisi.

"Prinsipnya, siapa pun yang terlibat pidana akan kami proses. Apalagi jika itu dilakukan oleh anggota Polri," tegas Iqbal.



Insiden ini disebut berawal dari cekcok dua orang yang tidak saling kenal di area parkir. Sempat ada perebutan senjata antara Fernando dan Briptu R.

"Saya kira terjadi sesuatu, ya, pasti, cekcok mulut. Nggak mungkin tiba-tiba langsung ada perkelahian, ada perebutan senjata," kata Kepala Bidang Hukum Polda Jabar Kombes Iksantyo Bagus Pramono kepada wartawan di Mapolresta Bogor Kota, Sabtu (20/1/2018).


(imk/dha)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed