DetikNews
Sabtu 20 Januari 2018, 14:25 WIB

Polisi Tangkap 4 Pelaku Begal di Permata Hijau

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Polisi Tangkap 4 Pelaku Begal di Permata Hijau Foto: Edi Wahyono
Jakarta - Tim Polres Metro Jakarta Selatan menangkap empat orang pelaku begal di jembatan layang Permata Hijau. Keempat tersangka sudah beberapa kali melakukan kejahatan di jalan.

"Pencurian dengan kekerasan di wilayah di bawah jembatan layang Permata Hijau, Jakarta Selatan. Tersangka ada empat, MS alias C, AY alias M, YE alias J, dan IA alias I. Tersangka sudah melakukan berkali-kali," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jaksel, Sabtu (20/1/2018).



Aksi begal dilakukan pada 28 Desember 2017. Keempat pelaku memepet korban menggunakan dua sepeda motor kemudian mengambil sepeda motor korban dan mengancam korban menggunakan golok.

"Modus empat pelaku memepet korban dengan motor kemudian korban langsung dipepet dan langsung dimatikan kunci kontaknya dan diancam dengan golok akhirnya korban lari dan motor korban dibawa," sambung Mardiaz.

Polisi menyita barang bukti berupa 3 buah telepon genggam, 1 unit sepeda motor hasil rampasan dan 1 buah golok. Pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP.
(yas/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed