DetikNews
Sabtu 20 Januari 2018, 08:03 WIB

Akankah Jokowi Pakai Motor Chopper Emasnya dalam Kunjungan Kerja?

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Akankah Jokowi Pakai Motor Chopper Emasnya dalam Kunjungan Kerja? Motor chopperland emas yang bakal ditunggangi Jokowi. (Foto: dok. Instagram)
Jakarta - Presiden Joko Widodo akhirnya membeli motor chopper yang diliriknya saat peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun lalu. Tapi akankah motor itu nantinya menemani Jokowi dalam kesempatan melakukan kunjungan?

"Belum tahu," kata Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (20/1/2018).



Rencananya motor custom dari bengkel di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, itu akan tiba di Istana Bogor hari ini. Namun belum diketahui pasti kapan motor bermesin Royal Enfield 350 cc itu bisa ditunggangi Jokowi.

Akankah Jokowi Pakai Motor Chopper Emasnya dalam Kunjungan Kerja?Jokowi naik chopper saat peringatan Sumpah Pemuda di Istana Bogor. (Foto: dok. Instagram)

Soal alasan membeli motor itu, tentunya Jokowi sendiri yang pas menjawabnya. Namun Heru tak berpikir motor itu bakal dipakai untuk aktivitas resmi seperti halnya motor trail yang pernah dipakai Jokowi di Wamena dan Bekasi.

"Mungkin itu happy-happy saja," imbuh Heru.

Jokowi memilih warna emas untuk motor chopperland kreasi bengkel Elders Garage itu. Belum diketahui pasti apa alasan Jokowi memilih warna emas.
(bag/fai)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed