DetikNews
Jumat 19 Januari 2018, 23:49 WIB

Bupati Talaud Sri yang Dinonaktifkan Mendagri Jadi Kader Hanura

Tsarina Maharani - detikNews
Bupati Talaud Sri yang Dinonaktifkan Mendagri Jadi Kader Hanura Sri Wahyumi jadi kader Hanura. (Tsarina Maharani/detikcom)
Jakarta - Nama Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip belakangan ini ramai dibahas setelah dinonaktifkan Menteri Dalam Negeri karena melakukan kunjungan ke Amerika Serikat tanpa izin. Entah ada angin apa, Sri malam ini terbang ke Jakarta untuk bergabung dengan Partai Hanura kubu Oesman Sapta Odang (OSO).

Sri hadir dalam jumpa pers pihak OSO atau populer dengan julukan kubu Hanura 'Manhattan' di Hotel Manhattan, Jaksel, Jumat (19/1/2018). Sri datang mengenakan kemeja lengan panjang dan celana jins robek-robek.



Selama konferensi pers kubu 'Manhattan', Sri lebih banyak diam. Barulah di akhir acara dia diberi kesempatan oleh Ketua DPP Hanura 'Manhattan' Benny Rhamdani untuk berbicara. Pada kesempatan itulah Sri menyatakan diri bergabung dengan pihak OSO.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa saya lagi dicalonkan dari jalur perseorangan. Dan kenapa saya memilih bergabung dengan Hanura? Karena pertama, ini Partai Hanura yang pasti akan memperjuangkan hati nurani rakyat," kata Sri.

Sri melanjutkan alasan di balik keputusannya bergabung dengan Hanura. Sosok OSO menjadi salah satu faktor utamanya.



"Saya juga tertarik dengan sosok Pak OSO. Saya melihat beliau ini tegas dan peduli dengan kader, juga peduli dengan daerah perbatasan," jelas Sri.
(bag/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed