Positif Narkoba, 15 Orang yang Ditangkap di Bekasi Rayakan Ultah Bos

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Jumat, 19 Jan 2018 15:35 WIB
Foto: Polisi merilis penggerebekan pesta narkoba. (Aditya-detikcom)
Bekasi - Polisi mengatakan 15 orang yang ditangkap di tempat karaoke di Jababeka, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, positif narkoba. 15 orang itu mengonsumsi narkoba saat merayakan pesta ulang tahun.

"Mereka semua karyawan perusahaan ternama di Cikarang, 11 pria dan 4 perempuan. Di tempat karaoke mereka merayakan ulang tahun salah satu managernya," kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Bekasi AKBP Ahmad Fanani di kantornya Jl Ki Hajar Dewantara, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (19/1/2018).

Positif Narkoba, 15 Orang yang Ditangkap di Bekasi Rayakan Ultah BosFoto: Polisi merilis penggerebekan pesta narkoba. (Aditya-detikcom)

Fanani mengatakan, para pelaku mencampurkan pil inex dan happy five dalam minuman keras. Barang-barang itu juga sudah disita sebagai barang bukti.

"Barang bukti minuman keras yang sudah dicampur inex dan happy five. 15 orang positif dari pesta narkoba yang diamankan semalam," ujarnya.

Positif Narkoba, 15 Orang yang Ditangkap di Bekasi Rayakan Ultah BosFoto: Polisi merilis penggerebekan pesta narkoba. (Aditya-detikcom)

Polisi masih mengembangkan kasus ini. Pemasok narkoba itu juga masih diburu.

"Masih kita kembangkan karena mereka mengaku mendapat narkoba dari Jakarta," terangnya.

Sebelumnya, polisi menggerebek tempat karaoke di Jababeka, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 01.00 WIB. Dari 40 orang yang diamankan, 15 di antaranya positif narkoba. (adf/idh)