DetikNews
Jumat 19 Januari 2018, 14:54 WIB

Sambangi KPK, Bima Arya-Dedie Rachim Laporkan LHKPN

Haris Fadhil - detikNews
Sambangi KPK, Bima Arya-Dedie Rachim Laporkan LHKPN Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Bima Arya-Dedie A Rachim, mendatangi KPK. (Haris Fadhil/detikcom)
Jakarta - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Bima Arya-Dedie A Rachim, mendatangi KPK. Keduanya akan menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Pantauan detikcom di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018), Arya-Dedie tiba sekitar pukul 14.40 WIB.

"Ingin melaporkan LHKPN. Kemarin sudah secara elektronik. Sekarang ingin langsung mengklarifikasi ada perkembangan, khawatir kalau ada salah masuk gitu," ujar Bima.

Sambangi KPK, Bima Arya-Dedie Rachim Laporkan LHKPNPasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Bima Arya-Dedie A Rachim, mendatangi KPK. (Haris Fadhil/detikcom)
Dedie sendiri merupakan mantan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar-Komisi dan Instansi di KPK. Keduanya saat ini sedang berada di gedung KPK untuk membuat laporan LHKPN.


Hari ini sendiri merupakan batas akhir pelaporan LHKPN. KPK pun telah mengingatkan para calon kepala daerah Pilkada Serentak 2018 untuk membuat laporan.

"Kami ingatkan pada seluruh calon kepala daerah, besok 19 Januari 2018 adalah hari terakhir pelaporan harta kekayaan ke KPK. Kami akan menunggu sampai jam kerja (pukul 17.00 WIB) berakhir. Kami siapkan 10 meja pelayanan untuk pelapor yang datang langsung. Selain itu, pelaporan secara online masih terbuka melalui e-LHKPN," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada detikcom, Kamis (18/1) kemarin.
(haf/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed