DetikNews
Jumat 19 Januari 2018, 14:46 WIB

Wiranto: Saya Tak Senang Ada Konflik di Hanura

Zunita Amalia Putri - detikNews
Wiranto: Saya Tak Senang Ada Konflik di Hanura Ketua Dewan Pembina Hanura, Wiranto (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)
FOKUS BERITA: Hanura Islah
Jakarta - Konflik yang terjadi di Hanura berbuntut dualisme kepemimpinan antara Oesman Sapta Odang (OSO) dan Daryatmo. Ketua Dewan Pembina Hanura, Wiranto mengaku tak senang adanya konflik di partainya.

"Kalau ribut kamu nggak senang kan? Sama, saya juga nggak senang," kata Wiranto saat dimintai tanggapan soal konflik Hanura di Kantor Kemenko Polhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018).


Wiranto menjamin segera menyelesaikan konflik di Hanura. Ia berharap konflik di Hanura segera mereda dan partai berkonsentrasi menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.


"Saya katakan bahwa kami secepat mungkin menangani konflik ini. Kalau itu namanya konflik diselesaikan dengan cepat dan baik agar partai ini punya kesempatan untuk mempersiapkan diri melakukan langkah-langkah dalam rangka Pilkada dan Pemilu," ujar Wiranto.


Sebelumnya, Wiranto sudah bertemu dengan pengurus kubu 'Ambhara' di Hotel Sultan, Jakarta. Wiranto enggan membeberkan isi pertemuan tersebut saat dimintai tanggapannya.
(dkp/dkp)
FOKUS BERITA: Hanura Islah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed