DetikNews
Kamis 18 Januari 2018, 20:53 WIB

Daryatmo Siap Ketemu OSO Usai Ditunjuk Kubu Ambhara Jadi Ketum

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Daryatmo Siap Ketemu OSO Usai Ditunjuk Kubu Ambhara Jadi Ketum Ketum Hanura kubu Ambhara, Daryatmo (Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)
Jakarta - Marsdya (Purn) Daryatmo resmi menjabat Ketua Umum Hanura kubu Ambhara menggantikan Oesman Sapta Odang (OSO) melalui munaslub. Dia pun mengaku siap bertemu dengan OSO.

"Saya lebih muda dari beliau dan beliau senior saya. Kapan pun saya siap untuk bertemu beliau. Kalau perlu, setelah ini saya bertemu beliau," ujar Daryatmo di kantor DPP Hanura, Jl Hankam 69, Bambu Apus, Jaktim, Kamis (18/1/2018).

Menurut Daryatmo, dia dan OSO bersaudara. Munaslub ini disebutkan bukan ajang pertarungan dirinya dengan Ketua DPD itu.

"Jangan kemudian kalau begini diartikan sebagai pertengkaran. Tapi ini menyikapi persoalan. Semua ditujukan ke siapa? Ke republik yang dicintai," sebut dia.


Dia menjanjikan Hanura bakal kompak di bawah kepemimpinannya. Itu semua, menurutnya, tak lepas dari jiwa korsa dirinya sebagai mantan militer aktif.

"Selama perjalanan saya 35 tahun mengabdi di TNI, yang namanya kita memenangkan pertempuran kalau di TNI ya, tapi lebih ke lingkungan politik, memenangkan hati rakyat, itu yang pertama kita harus kompak," sebut Daryatmo.

"Kalau tidak kompak, mana mungkin. Kerja keras, kerja cerdas, untuk kepentingan rakyat," imbuh dia.
(gbr/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed