DetikNews
Kamis 18 Januari 2018, 10:33 WIB

Tak Ada Idrus, Ny Deisti Tampak Terdepan Hadiri Sidang Novanto

Faiq Hidayat - detikNews
Tak Ada Idrus, Ny Deisti Tampak Terdepan Hadiri Sidang Novanto Ny Deisti dan rekan-rekannya di sidang lanjutan Setya Novanto (Foto: Faiq Hidayat/detikcom)
FOKUS BERITA: Novanto Dieksekusi
Jakarta - Deisti Astriani Tagor tampak telah duduk manis di barisan depan kursi pengunjung di Pengadilan Tipikor Jakarta. Istri Setya Novanto itu memang tak pernah absen hadir di sidang suaminya.

Dari pantauan, Deisti datang pukul 10.00 WIB, Kamis (18/1/2018). Dia tampak mengenakan kemeja dan jilbab dengan warna senada yaitu biru muda.

Di samping kanan dan kiri Deisti, tampak rekan-rekannya yang selalu mendampingi. Tak berapa lama, Novanto juga hadir.


Dia tampak mengenakan batik coklat dan celana hitam serta menenteng tas berwarna hitam. "Ini bukan batik kemarin lho," canda Novanto.

Namun, ada yang sedikit berbeda yaitu tak ada Idrus Marham. Idrus memang kerapkali datang ke sidang Novanto. Dia biasanya duduk di samping Deisti, tapi hari ini tampaknya Idrus tidak datang.

Pada Rabu (17/1) kemarin, Idrus resmi dilantik Presiden Jokowi sebagai Mensos. Idrus menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Mensos. Khofifah akan maju sebagai calon gubernur di Pilgub Jawa Timur 2018.

[Gambas:Video 20detik]


(fai/dhn)
FOKUS BERITA: Novanto Dieksekusi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed