DetikNews
Kamis 18 Januari 2018, 07:17 WIB

Truk Pengangkut Motor Terguling di Tol Tomang, Lalin Macet

Audrey Santoso - detikNews
Truk Pengangkut Motor Terguling di Tol Tomang, Lalin Macet Foto: dok. TMC Polda Metro Jaya
Jakarta - Sebuah truk pengangkut motor terguling di ruas Tol Jakarta arah Tangerang. Kecelakaan itu membuat situasi lalu lintas di kedua arah, padat.

"Untuk info kecelakaan ini dari arah Tomang menuju Tangerang," kata petugas call center Jasa Marga, Vika, ketika dikonfirmasi detikcom, Kamis (18/1/2018), pukul 07.00 WIB.

Lokasi kecelakaan tepatnya di KM 3 ruas Tol Tomang. Vika mengatakan proses evakuasi saat ini masih dilakukan oleh petugas lapangan.

"Ini masih dalam penanganan," ujar Vika.

Vika menyampaikan truk terguling di lajur 1 dan dua. Untuk evakuasi kendaraan, petugas lapangan menggunakan alat berat.

truk pengangkut motor terguling di ruas Tol Jakarta arah Tangerangtruk pengangkut motor terguling di ruas Tol Jakarta arah Tangerang Foto: dok. TMC Polda Metro Jaya

"Masih dalam penanganan dengan alat berat," imbuh dia.

Akibat kecelakaan, Vika menjelaskan situasi lalu lintas di ruas tol Jakarta-Tomang tersendat. Begitupun di ruas sebaliknya.

"Dari Tomang sampai titik lokasi padat, arah sebaliknya juga padat. Untuk arah sebaliknya, sudah macet dari Gerbang Tol Karang tengah atau sekitara km 13 hingga TKP. Ruas sebaliknya macet akibat imbas pengguna jalan memperlambat laju kendaraan untul melihat kecelakaan," jelas Vika.

truk pengangkut motor terguling di ruas Tol Jakarta arah Tangerangtruk pengangkut motor terguling di ruas Tol Jakarta arah Tangerang Foto: dok. TMC Polda Metro Jaya

(aud/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed