DetikNews
Rabu 17 Januari 2018, 21:34 WIB

Kisah Gus Yasin yang Mendadak Dilamar Jadi Pasangan Ganjar

Elza Astari Retaduari - detikNews
Kisah Gus Yasin yang Mendadak Dilamar Jadi Pasangan Ganjar Cagub-cawagub Jawa Tengah di Mata Najwa (Elza Astari/detikcom)
Jakarta - Putra Mbah Maimoen, Taj Yasin, mengungkapkan kisahnya maju menjadi pasangan Ganjar Pranowo di Pilgub Jawa Tengah. Saat itu, Taj Yasin mengaku mendadak dilamar untuk mendampingi Ganjar.

"Detik-detik dua jam baru ada lamaran dateng dari Pak Ganjar, belum ada komunikasi, belum ada persiapan. Makanya, ketika diumumkan Bu Mega sedang OTW, sedangkan saya masih duduk manis di rumah. Tapi memang ada keinginan untuk berangkat, sebelum berangkat sudah diumumkan," kata pria yang karib disapa Gus Yasin itu di acara Mata Najwa yang tayang di Trans7, Rabu (17/1/2018).

Gus Yasin juga bercerita ia malah sudah bertemu dengan bakal cagub Sudirman Said. Namun rupanya ia lebih mantap dengan Ganjar.

"Pagi sudah sempat ketemu Pak Sudirman Said. (Kami) ketemu, ngobrol, berbincang-bincang tapi, ya," ucapnya.

Tuan rumah Mata Najwa, Najwa Shihab, kemudian mengibaratkan Gus Yasin sebagai sosok gadis manis yang dilirik banyak orang. Gus Yasin menjawab singkat.

"Sepertinya begitu," ujar Gus Yasin sambil tersenyum.

Najwa kemudian bertanya soal kemantapan Gus Yasin maju mendampingi Ganjar. "Insyaallah (mantap 100 persen)," ujar Gus Yasin.
(ams/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed