DetikNews
Rabu 17 Januari 2018, 09:25 WIB

Senyum Teten Saat Hadiri Pelantikan Moeldoko Jadi KSP

Bagus Kurniawan - detikNews
Senyum Teten Saat Hadiri Pelantikan Moeldoko Jadi KSP Foto: Teten tampak hadir di pelantikan Moeldoko sebagai KSP yang baru. (Bagus-detikcom)
Jakarta - Kepala Staf Presiden Teten Masduki akan digantikan Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko. Teten tampak hadir di pelantikan Moeldoko sebagai KSP yang baru.

Pantauan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018), Teten tampak berdiri di antara jajaran Menteri Kabinet Kerja. Teten tampak santai dan tersenyum jelang pelantikan dimulai.

Moeldoko bersama calon pejabat negara lainnya dilantik Jokowi di Istana negara pagi ini. Di antara mereka yang dilantik ada Idrus Marham sebagai Menteri Sosial, Agum Gumelar sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), dan Marsdya Yuyu Sutisna sebagai KSAU menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto.


Sebelum akhirnya duduk di kabinet sebagai KSP, Moeldoko lebih dulu eksis ketika Presiden Joko Widodo mantu. Moeldoko menjadi perwakilan keluarga Jokowi saat sang putri, Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution. Dia memberi sambutan saat resepsi pernikahan di Solo.
(nvl/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed