DetikNews
Minggu 14 Januari 2018, 10:33 WIB

Diduga Mabuk, Untung Tewas Jatuh ke Dalam Selokan di Kemayoran

Indra Komara - detikNews
Diduga Mabuk, Untung Tewas Jatuh ke Dalam Selokan di Kemayoran Ilustrasi botol miras/Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Jakarta - Mayat seorang pria bernama Untung (50) ditemukan di selokan di Jalan Timah, Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban tewas setelah jatuh ke dalam selokan karena diduga mabuk.

"Korban meninggal karena dia diduga mabuk berat sampai jatuh ke dalam got. Waktu kejadian nggak ada yang lihat," kata Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno kepada detikcom, Minggu (14/1/2018).

Peristiwa itu terjadi pukul 03.00 WIB, Minggu dini hari tadi. Korban diketahui bekerja sebagai petugas kebersihan di depan Kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Dia suka bersih-bersih di depan Kelurahan Harapan Mulya," ujar Suyatno.

Saksi bernama Tarja, lanjut Suyatno, semula melihat korban sedang duduk di atas selokan dalam keadaan mabuk pada 24.00 WIB. Namun, 3 jam kemudian, tepatnya pukul 03.00 WIB saksi melihat korban buang air kecil di atas selokan tempat korban duduk.

Tak lama setelah itu, saksi melihat korban sudah tidak lagi berada di posisi semula.

"Saat melihat ke bawah dilihat korban ada di dalam got sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah ada laporan warga, langsung ditangani polisi dari Polsek Kemayoran," paparnya.

Korban ditemukan meninggal dunia mengenakan pakaian berwarna hijau. Dan, terdapat luka di bagian kepala akibat benturan.
(fjp/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed