DetikNews
Sabtu 13 Januari 2018, 12:58 WIB

Anies-Sandi Hadiri Acara Maulid Bersama Presiden PKS

Mochamad Zhacky - detikNews
Anies-Sandi Hadiri Acara Maulid Bersama Presiden PKS Foto: Anies dan Sandiaga menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Jakarta Islamic Center (JIC). Fotografer: Mochammad Zhacky/detikcom
Jakarta - Meski hari libur Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno tetap menyempatkan diri menghadiri berbagai kegiatan warga. Salah satunya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Jakarta Islamic Center (JIC).

Anies tiba di JIC, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (13/1/2018) lebih dulu dari Sandiaga. Sandiaga tiba sekitar pukul 11.00 WIB dengan mengenakan baju muslim warna putih, celana abu-abu dan peci anyaman dari rotan, sedangkan Anies memakai baju muslim warna putih, celana dan peci hitam.

Foto: Sandiaga nampak duduk di samping Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, sementara Anies duduk tak jauh dari mereka berdua. Fotografer: Mochamad Zhacky Kusumo/detikcom.Foto: Sandiaga nampak duduk di samping Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, sementara Anies duduk tak jauh dari mereka berdua. Fotografer: Mochamad Zhacky Kusumo/detikcom. Foto: Mochammad Zhacky/detikcom

Warga yang juga hadir dalam acara tersebut beramai-ramai menghampiri Anies dan Sandiaga saat keduanya berjumpa di pelataran aula JIC tempat berlangsungnya acara. Warga yang ingin mengabadikan momen itu sampai kesulitan memfoto mereka berdua.

Kemudian Anies-Sandiaga masuk ke dalam aula. Keduanya lalu diantar oleh panitia menuju panggung yang berada di dalam aula JIC. Sandiaga nampak duduk di samping Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, sementara Anies duduk tak jauh dari mereka berdua.

Baik Anies atau Sandiaga tidak menyampaikan sambutan. Sekitar 45 menit berada dalam acara tersebut, mereka lalu meninggalkan aula tempat berlangsungnya acara.
(zak/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed