DetikNews
Jumat 12 Januari 2018, 15:52 WIB

Polisi Kejar Pemotor yang Remas Payudara Wanita di Depok

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Kejar Pemotor yang Remas Payudara Wanita di Depok Aksi pelecehan seksual oleh pemotor di Depok terekam CCTV. (Istimewa)
Jakarta - Polisi menyelidiki kasus pelecehan seksual terhadap seorang karyawati berinisial AM (22) di Jl Kuningan Datuk, Beji, Depok. Pelaku yang mengendarai motor itu tengah dikejar polisi.

"Pelakunya masih dalam pengejaran kami, mudah-mudahan segera tertangkap," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada detikcom, Jumat (12/1/2018).

Kholis mengatakan pihaknya akan mengidentifikasi pelaku dari ciri-ciri yang diungkap korban. Identitas pelaku juga akan dicari berdasarkan pelat nomor motor yang sempat dicatat oleh korban.

"Iya termasuk dari itu (pelat motor) juga nanti kita cari," imbuhnya.


Video 20Detik: Rekaman CCTV Pemotor Remas Payudara Wanita di Depok

[Gambas:Video 20detik]




Pelecehan yang menimpa AM terjadi pada Kamis (11/1) siang lalu. Saat itu, AM sedang berjalan melintas di sebuah gang di Jl Kuningan Datuk, Beji, Depok, tiba-tiba didekati pemotor.

Pelaku memelankan motornya ketika melintasi korban. Dan seketika pelaku meremas payudara korban menggunakan tangan kiri dan langsung tancap gas.

Peristiwa itu sempat terekam kamera CCTV yang kemudian jadi viral di media sosial. Korban memperingatkan para wanita lain untuk berhati-hati terhadap kejahatan serupa.
(mei/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed