DetikNews
Jumat 12 Januari 2018, 12:37 WIB

Ini Lokasi Pria Pemotor Remas Payudara Wanita di Depok

Mei Amelia R - detikNews
Ini Lokasi Pria Pemotor Remas Payudara Wanita di Depok Suasana lokasi pria bermotor remas payudara wanita di Depok. (Dok. Istimewa)
Depok - Seorang perempuan berinisial AM (22) mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari seorang pria pemotor misterius. Payudara AM diremas oleh pelaku saat berjalan kaki di Jl Kuningan, Beji, Depok.

Peristiwa yang dialami perempuan berkerudung itu terjadi pada Kamis (11/1/2018) pada pukul 14.29 WIB. Saat itu, AM dari rumahnya hendak ke Stasiun Pondok Cina.

Di jalan sempit itu, kondisi cukup sepi. Namun AM sempat melihat tiga pelajar SMP berjalan di depannya dengan jarak cukup jauh dengannya, yang kemudian berbelok ke kiri.


[Gambas:Video 20detik]


"Saya waktu itu jalan dari rumah mau naik angkot, mau ke Stasiun Pondok Cina," ujar AM saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (12/1).

Polisi telah menerima informasi mengenai kejadian tersebut. Anggota Polsek Beji pun menjemput korban untuk dimintai keterangan.

"Sudah ada anggota Polsek Beji sedang meminta keterangan korban," ujar Kanit Krimsus Satreskrim Polresta Depok AKP Firdaus.

Aksi pelecehan seksual yang dilakukan pria pemotor terekam CCTVAksi pelecehan seksual oleh pemotor di Depok terekam CCTV. (Dok. Istimewa)

Peristiwa ini terekam CCTV di rumah salah satu warga. Dalam rekaman CCTV yang tersebar di media sosial, tampak pelaku menaiki motor dan melintasi korban yang sedang berjalan kaki. Suasana ketika peristiwa terjadi terlihat sepi.

Di sebuah jalan yang lebarnya tak lebih dari 3 meter itu, pelaku memelankan motornya sembari mendekati korban. Selanjutnya pelaku dengan tangan kiri meremas payudara korban. Seketika korban kaget dan meneriakinya. Namun pelaku telanjur melarikan diri dengan motornya.
(mei/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed