DetikNews
Jumat 12 Januari 2018, 10:29 WIB

Mobil Boks Terbakar di Cempaka Putih, Lalin Tersendat

Jabbar Ramdhani - detikNews
Mobil Boks Terbakar di Cempaka Putih, Lalin Tersendat Mobil boks terbakar di Cempaka Putih, Jakpus, Jumat (12/1/2018) (Foto: Dok. Twitter TMC Polda Metro Jaya)
Jakarta - Mobil boks terbakar di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Saat ini petugas sudah memadamkan api.

"Benar, peristiwanya tadi kita terima berita 09.15 WIB. Yang terbakar mobil boks," kata petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Pusat, Poniman, saat dihubungi Jumat (12/1/2018).

Petugas sudah memadamkan api pada pukul 09.40 WIB. Belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakpus, ini.

"Tidak ada korban. Satu unit mobil damkar yang dikerahkan untuk memadamkan. Lokasi mobil terbakar di depan Gudang Garam," tuturnya.

Peristiwa ini menyebabkan kondisi lalu lintas tersendat. Petugas masih berada di lokasi untuk mengevakuasi kebakaran ini.


"Lalu lintas tersendat karena dampak penanganan kendaraan yang terbakar, masih dievakuasi. Namun kendaraan menuju Tanjung Priok masih dapat melintas. Sementara arah sebaliknya lalu lintas terpantau lancar," ujar petugas call center NTMC Polri, Intan, saat dihubungi terpisah.
(jbr/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed