DetikNews
Jumat 12 Januari 2018, 09:07 WIB

Lari Pagi, Sandiaga Dicurhati Sopir Metromini yang Ngeluh Trayek

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Lari Pagi, Sandiaga Dicurhati Sopir Metromini yang Ngeluh Trayek Foto: Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. (Fida-detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat menemukan beberapa metromini tak layak di Sudirman. Sandiaga mengatakan asap metromini yang tidak layak tersebut mengganggu warga.

"Tadi lari dari rumah menemui beberapa metromini. Itu ngebul, sangat merusak, polusi. Saya udah catat beberapa tadi di depan Stasiun Sudirman Baru, langsung dicatet," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/1/2018).

Saat tiba di sekitar Balai Kota, Sandiaga juga menemui metromini yang mengeluh kepadanya. Para sopir metromini mengeluhkan trayek yang diambil oleh TransJakarta.

"Sampai di sini ada metromini yang mengeluh karena trayeknya diambil TransJakarta. Saya bilang bagaimana kita nggak mau ngambil kalau kelakuan itu begitu," tuturnya.

Para sopir beralasan perilaku yang tidak tertib hanya dilakukan oleh oknum. Dirinya mengatakan akan menindak tegas oknum tersebut.

"Mereka mengatakan itu oknum-oknum. Berarti kalau oknum kita akan sidak dan bawa ke pemeriksaan KIR. Kalau tidak lolos, kita harus tertibkan. Jadi kita ingin membantu, tapi harus ada kedisiplinan juga dari mereka. Jadi ada dialog yang baik saya sudah terjunkan tim mudah-mudahan akan lebih baik," sebutnya.
(fdu/nkn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed