DetikNews
Kamis 11 Januari 2018, 10:10 WIB

Ny Deisti dan Idrus Kembali Duduk Sebelahan di Sidang Novanto

Faiq Hidayat - detikNews
Ny Deisti dan Idrus Kembali Duduk Sebelahan di Sidang Novanto Foto: Faiq/detikcom
Jakarta - Deisti Astriani Tagor selalu mendampingi suaminya, Setya Novanto, saat menjalani sidang. Deisti dan Idrus Marham hadir dalam pemeriksaan saksi sidang perkara proyek e-KTP hari ini. Pada pekan sebelumnya, Idrus absen.

Pantauan detikcom di ruang Koesoemah Atmadja I, Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (11/1/2018), Deisti tiba di lokasi pada pukul 09.58 WIB. Dia mengenakan pakaian kemeja dan jilbab berwarna putih. Sedangkan Idrus mengenakan batik berwarna cokelat.


Deisti dikawal beberapa orang saat hadir dalam sidang ini. Dia duduk di depan bangku pengunjung sidang.

Dia duduk di samping Idrus. Terlihat Idrus dan Deisti berbisik-bisik di ruang sidang ini.

Pada hari ini, saksi sidang yang dihadirkan adalah Nunuy Kurniasih, Nenny, dan Santoso Karsono. Mereka berasal dari pihak swasta.

"Info sementara saksi yang diterima, Nunuy Kurniasih, Nenny, dan Santoso Karsono," kata kuasa hukum Setya Novanto, Maqdir Ismail, saat dimintai konfirmasi, Kamis (11/1).


Hakim sebelumnya menolak eksepsi atau nota keberatan yang diajukan Novanto atas dakwaan jaksa pada KPK. Sidang pun dilanjutkan dengan pemeriksaan saksi.

Novanto didakwa menerima uang dari kasus proyek e-KTP sebesar USD 7,3 juta. Novanto, yang saat itu menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar, diduga melakukan pertemuan bersama-sama dengan pihak lain.
(fai/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed