DetikNews
Kamis 11 Januari 2018, 08:46 WIB

Sandiaga Cek Stok Sembako Penerima KJP di Pasar Induk Kramat Jati

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga Cek Stok Sembako Penerima KJP di Pasar Induk Kramat Jati Sandiaga di Pasar Kramat Jati Foto: Muhammad Fida/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengecek stok sembako di JakGrosir di Pasar Kramat Jati. Sandiaga memastikan stok sembako tersebut mencukupi bagi warga dan penerima KJP.

Sandiaga melakukan pengecakan stok sembako di Jak Grosir, Pasar Kramat Jati, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2018). Sandiaga didampingi Dirut PD Pasar Jaya Arif Nasrudin, Dirut Food Tjipinang Arief Prasetyo Adi, Dirut Dharmajaya Marina Ratna Dwi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (KPKP) Darjamuni, serta Ketua OK OCE Faransyah Jaya.

Sandiaga mengecek satu persatu stok beras hingga daging yang ada di JakGrosir tersebut. Dia juga sempat berbincang kepada warga yang sedang berbelanja.


[Gambas:Video 20detik]


"Alhamdulillah pak murah semua, beras daging juga murah," kata salah satu warga, Asiah.

Sandiaga mengaku ingin memastikan stok sembako bagi penerima KJP terjamin. Dia mengatakan cukup puas dengan pantauan yang dilakukannya hari ini.

"Di sini saya memastikan stok beras dan daging bagi pemerima KJP aman. Dan alhamdulillah semua cukup," sebut Sandiaga.


Selain mengecek sembako, Sandiaga juga melihat peluncuran aplikasi bagi pedagang dari PD Pasar Jaya. Aplikasi tersebut dinamakan 'Oyes' yang dapat membantu pedagang berbelanja barang dagangannya.
(fdu/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed