DetikNews
Selasa 09 Januari 2018, 18:32 WIB

Tuntut Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Laporkan Atalarik ke Bareskrim

Denita Matondang - detikNews
Tuntut Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Laporkan Atalarik ke Bareskrim Foto: Tsania Marwa mendatangi Bareskrim. (Denita-detikcom)
Jakarta - Aktris Tsania Marwa melaporkan eks suaminya, Atalarik Syah, ke Bareskrim Polri. Tsania membuat laporan karena menuntut hak asuh terhadap dua anaknya.

Berdasarkan pantauan detikcom, Tsania tiba di Bareskrim Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018) sekitar puku 14.00 WIB. Tsania Tiba bersama pengacaranya, Bob Haruan Hasibuan.

"Kami sudah baik-baik melalui instansi-instansi dan lembaga (KPAI) kemarin, oleh karenanya kami melaporkan ke pihak yang untuk mendapatkan hak asuh. Sama seperti ibu kandung lainnya," kata Bob kepada wartawan.

Di tempat yang sama, Tsania berharap dengan adanya laporan ini bisa bertemu dengan kedua anaknya, Syarief dan Shabira. Tsania ingin masalah hak asuh ini segera bisa diselesaikan.

"Saya nggak mau nambah masalah baru, saya mau damai, saya cuma mau hak saya sebagai ibu bisa bertemu berkumpul lagi untuk anak saya," ujar Tsania.

Laporan ini diterima Bareskrim Polri dengan nomor TBL/20/I/2018 tertanggal 9 Januari 2018. Tsania menuding Atalarik melakukan tindak pidana diskriminasi terhadap anak sebagaimana tertuang dalam Pasal 76 A dan Pasal 76 B UU tentang Perlindungan Anak Nomor 23 Tahun 2003.

[Gambas:Video 20detik]


(idh/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed