DetikNews
Senin 08 Januari 2018, 16:53 WIB

Jennifer Dunn Sakit, Konfrontir dengan FS Ditunda

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Jennifer Dunn Sakit, Konfrontir dengan FS Ditunda Jennifer Dunn. (Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta -

Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, mengatakan polisi menunda konfrontasi keterangan kliennya dengan FS. Penundaan dilakukan karena Jennifer sedang sakit.

"Jadi hari ini, rencananya itu ada BAP tambahan, sesuai dengan janji klien dan penyidik. Tapi sampai tadi siang kondisi klien kami kurang enak badan. Jadi hari ini BAP sementara ditunda," kata Pieter di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (8/1/2018).

Pieter juga belum bisa memastikan kapan konfrontasi itu akan dilakukan. Menurut Pieter, semua proses itu tergantung penyidik.

"Ya kita belum (tahu), hari ini tapi ditunda. Mudah-mudahan besok atau lusa ada kesempatan yang baik," ujarnya.


Polisi sebelumnya mengatakan akan mengonfrontasi keterangan Jennifer Dunn dengan FS, orang yang menyuplai sabu ke aktris tersebut, hari ini. Polisi akan mengecek keterangan keduanya yang berbeda soal pemesanan sabu.

"Kita akan konfrontasi antara yg bersangkutan JD dengan tersangka FS. Ini dilaksanakan kaitannya dengan pernyataan JD dan FS tidak sama," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Argo mengatakan ada keterangan yang menyatakan Jennifer pernah memesan sabu ke FS sebanyak dua kali. Namun ada juga keterangan yang menyatakan sebanyak sepuluh kali.


(idh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed