Doakan Ahok dan Vero Tak Cerai, Fahri: Kasihan Anaknya

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Senin, 08 Jan 2018 14:56 WIB
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Surat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ingin bercerai dengan istrinya, Veronica Tan, membuat heboh masyarakat. Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah kaget terhadap kabar tersebut.


"Saya terus terang terkejut dengan berita itu dan belum percaya," kata Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8/1/2018).

Menurut Fahri, proses sepasang kekasih menuju perceraian sangat panjang. Fahri menduga ada komunikasi yang terputus antara Ahok dan Vero terkait gugatan cerai yang dilayangkan sang suami.


Fahri berharap perceraian antara Ahok dan Vero tak akan pernah terjadi. Fahri punya pesan untuk Ahok, yang saat ini ditahan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.


"Kalau dalam agama, ada satu pekerjaan halal tapi dibenci Tuhan, yaitu perceraian. Kita tentu berdoa supaya itu tidak terjadi, kasihan anaknya dan segala macam," harap Fahri.

PN Jakut sudah menerima surat gugatan cerai Ahok. Dalam waktu dekat, PN Jakut akan mengadakan mediasi yang wajib dihadiri Ahok dan Vero. (gbr/dkp)