DetikNews
Senin 08 Januari 2018, 10:51 WIB

Suami Pegawai BRI yang Jatuh dari Lantai 10 Apartemen Masih Shock

Mei Amelia R - detikNews
Suami Pegawai BRI yang Jatuh dari Lantai 10 Apartemen Masih Shock Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Meritha Vridawati (26) tewas terjatuh dari lantai 10 Apartemen Cosmo Park Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Suami pegawai Bank BRI itu, Faisal Rangga (28), sangat terpukul atas kejadian ini.

"Suaminya masih shock," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Senin (8/1/2018).


Menurut Argo, korban sebelumnya berpamitan kepada suaminya untuk membeli bubur pada pukul 05.00 WIB. Korban dan suami bersama bayinya tinggal mengontrak di sebuah rumah di Jl Pam Baru, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

"Kemudian karena suaminya ini curiga, sampai pukul 07.00 WIB kok nggak pulang-pulang, akhirnya suaminya ini keluar mencari istrinya," sambung Argo.


Faisal sempat mencari istrinya ke beberapa pedagang bubur di Bendungan Hilir. Ia juga mencari istrinya hingga ke Pasar Bendungan Hilir.

"Karena nggak ketemu-ketemu, akhirnya suaminya ini lapor ke Pospol Bendungan Hilir," tuturnya.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengatakan Faisal datang ke Pospol Bendungan Hilir seorang diri. "Anggota Pospol, karena sudah mendapat informasi kalau ada seorang wanita yang melompat dari Thamrin City kemudian menanyakan ke pelapor (Faisal) ini, nama istrinya ini (Meritha) bukan," kata Lukman.


Polisi juga sempat memperlihatkan foto korban kepada Faisal dan foto tersebut dibenarkan oleh Faisal. "Ya suaminya tentunya kaget, karena tahunya paginya itu beli bubur," tambah Lukman.

Berdasarkan keterangan suaminya, korban punya masalah pekerjaan sehingga mengajukan resign. Tidak hanya itu, Meritha stres atas kondisi bayinya yang berusia 9 bulan yang sedang sakit.
(mei/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed