DetikNews
Senin 08 Januari 2018, 10:26 WIB

Polisi: Wanita yang Loncat dari Lantai 10 Apartemen Bekerja di Bank

Mei Amelia R - detikNews
Polisi: Wanita yang Loncat dari Lantai 10 Apartemen Bekerja di Bank Foto: Ilustrasi garis polisi. (Ari Saputra-detikcom)
Jakarta - Meritha Vridawati (26) tewas setelah diduga loncat dari lantai 10 Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Meritha disebut bekerja di sebuah bank.

"Menurut keterangan suaminya, Faisal Rangga Buana (29) korban bekerja di bank," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono kepada detikcom, Senin (8/1/2018).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan korban bekerja di Bank BRI. Namun, Argo belum mengetahui posisi tepatnya.

"Iya menurut suaminya kerja di BRI. Tapi saya belum tahu di bagian apanya" kata Argo saat dihubungi terpisah.


Sebelum ditemukan tewas di lokasi, korban pada pukul 05.00 WIB pamit membeli bubur kepada suaminya. Keduanya tinggal mengontrak di Jl Pam Baru, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

"Namun, karena sampai pukul 07.00 WIB korban tidak kembali pulang, suaminya merasa curiga sehingga suaminya mencarinya," sambungnya.

Sang suami berusaha mencarinya ke pasar dan ke tempat-tempat berjualan bubur. Akan tetapi, korban tidak ditemukan.

Korban ditemukan tewas pukul 06.00 WIB pagi tadi. Tubuh korban terjatuh dari lantai 10 apartemen ke selokan yang berada di samping Bank Papua atau depan Thamrin City di Jl Bolevard, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakpus.

Mayat korban ini awalnya diketahui oleh dua orang sekuriti Thamrin City. Kedua korban yang sedang asyik ngobrol tiba-tiba mendengar suara benda jatuh dengan keras.

Tiba-tiba keduanya mendengar teriakan dan melihat benda terjatuh serta suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park tepatnya di depan Bank Papua.

Selanjutnya kedua saksi mengecek, ternyata korban yang terjatuh dalam posisi tertelungkup di selokan itu sudah meninggal dunia. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi yang segera melakukan olah TKP.
(mei/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed