DetikNews
Jumat 05 Januari 2018, 21:42 WIB

Batal Dicalonkan NasDem di Sumut, Tengku Erry Tetap Dukung Edy

Dwi Andayani - detikNews
Batal Dicalonkan NasDem di Sumut, Tengku Erry Tetap Dukung Edy Tengku Erry Nuradi bersama Edy Rahmayadi. (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

NasDem mengalihkan dukungan pencalonan gubernur di Pilgub Sumut dari Tengku Erry Nuradi ke Edy Rahmayadi. Meski batal dicalonkan, Tengku Erry tetap mendukung Edy.

"Dari hasil suatu keputusan yang dilakukan oleh DPP Partai NasDem, pada hari ini DPP Partai NasDem telah memberikan kepercayaan kepada Kakak Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah untuk dapat dipergunakan dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara," kata Tengku Erry dalam jumpa pers di kantor DPP NasDem, Jl Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2018).

Tengku Erry berharap amanah yang diberikan NasDem dapat dijalankan bersama bakal cawagub Musa Rajeckshah. Keduanya diharapkan bisa membangun Sumatera Utara dengan keberagaman masyarakat

"Kami juga mohon agar Kakak Edy bisa merangkul seluruh komponen masyarakat Sumatera Utara, baik yang mendukung maupun yang menjadi rivalnya nanti setelah selesai pemilihan, untuk bersama-sama dirangkul menjadi kekuatan besar Sumatera Utara," sambungnya.

"Kita mengucapkan selamat kepada Kakak Edy, yang merupakan abang saya juga, dan kepada Musa Rajeckshah, yang juga adalah adik saya, untuk berjuang bersama-sama. Menjadikan Sumatera Utara lebih baik lebih bermartabat dan lebih paten," tutur Tengku Erry.




(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed