Sandiaga Harap KONI DKI Gelar Musornaslub Minggu Depan

ADVERTISEMENT

Sandiaga Harap KONI DKI Gelar Musornaslub Minggu Depan

Marlina Oktavia Erwanti - detikNews
Jumat, 05 Jan 2018 17:25 WIB
Foto: Wagub DKI Sandiaga Uno (Fida-detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berharap Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musornaslub) KONI DKI Jakarta segera dilaksanakan. Dalam musornaslub ini juga akan digelar pemilihan Ketua Umum KONI DKI.

"Kita berharap KONI segera bisa melakukan musornaslub minggu depan. Sehingga pembinaan olahraga kita akan lebih baik lagi ke depan," kata Sandi di RSUD Budhi Asih, Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (5/1/2018).


Sandi juga mengimbau para calon Ketua Umum KONI yang akan turut serta dalam pemilihan tak mencari kekuasaan. Ia meminta agar para calon Ketua Umum KONI untuk mengedepankan pengabdian.

"Jadi atlet dan prestasi olahraga itu yang harusnya menjadi tujuan kita," ujarnya.

"Selamat bermusyawarah," lanjut Sandi.

Sebelumnya, KONI Pusat telah membentuk tim caretaker untuk mempersiapkan gelaran Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musornaslub) KONI DKI Jakarta. Sejalan dengan pembentukan tim tersebut, dua kepengurusan KONI DKI masa jabatan 2017-2021 dibubarkan.

"Kami caretaker bersama seluruh anggota caretaker selesai menghadap Wakil Gubernur DKI Jakarta. KONI Pusat dari hasil keputusan BAORI (Badan Arbitrase Olahraga Republik Indonesia) harus membuat caretaker untuk melaksanakan tugas Musornaslub guna memilih Ketua Umum KONI DKI sekaligus nanti menyusun kepengurusan KONI DKI yang baru," papar Wakil Ketua I KONI Pusat Suwarno, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2017). (idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT