DetikNews
Kamis 04 Januari 2018, 13:52 WIB

Dukung Rai Mantra-Sudikerta di Pilgub Bali, Ini Harapan NasDem

Eva Safitri - detikNews
Dukung Rai Mantra-Sudikerta di Pilgub Bali, Ini Harapan NasDem Partai NasDem memberikan surat dukungan kepada bakal cagub Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra/ Foto: Eva Safitri-detikcom
Jakarta - Partai NasDem mendukung Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta sebagai pasangan bakal calon gubernur-cawagub Bali. NasDem berharap Rai Mantra-Sudikerta bisa membawa Bali menjadi lebih baik ketika terpilih nantinya.

"Jadi pemimpin dan role model dan menjadi yang terdepan bagi rakyat Bali dan lingkungan menuju tingkat kesejahteraan yang lebih memadai dan lebih baik," ujar Sekjen NasDem Johnny G. Plate, saat memberikan surat dukungan ke Rai Mantra di kantor DPP NasDem, Jl. RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2018).

Johnny menegaskan dukungan kepada Rai Mantra-Sudikerta diberikan karena pasangan calon ini dinilai yang terbaik bagi masyarakat Bali. Pasangan ini diharapkan bisa meneruskan cita-cita politik NasDem bila terpilih.

"Yang kami harapkan juga ini juga tanda zaman koalisi rakyat Bali untuk pilgub Bali nomor satu. Jadi pertanda nomor satu juga di Bali," sambungnya.

Atas dukungan NasDem, Rai Mantra menyampaikan terima kasih. Rai Mantra berjanji menjaga amanah yang diberikan untuk masyarakat Bali.

"Masyarakat itu menaruh harapan bagaimana kita bisa meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan yang ada di Bali. Kita harapkan ada terobosan signifikan terhadap pertumbuhan dan pemerataan di Bali sendiri," tuturnya.
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed