DetikNews
Kamis 04 Januari 2018, 00:18 WIB

Penampakan Pria yang Tembak Bayi 2 Tahun karena Tak Dapat Kerja

Audrey Santoso - detikNews
Penampakan Pria yang Tembak Bayi 2 Tahun karena Tak Dapat Kerja Pelaku penembakan bayi 2 tahun di Dharmasraya, Sumatera Barat, saat ditangkap. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, menangkap pria berinisial K alias U (40) yang menembak bayi 2 tahun hingga tewas. Aksi itu dilakukan K hanya karena sakit hati terhadap ayah si bayi. Bagaimana penampakan pelaku?

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, Rabu (3/1/2018), tampak K memakai kaus warna hijau dan celana hitam saat ditangkap. K terlihat sudah dalam kondisi terborgol.

Pelaku penembakan bayi 2 tahun di Dharmasraya, Sumatera Barat dibawa untuk mencari barang bukti.Pelaku penembakan bayi 2 tahun di Dharmasraya, Sumatera Barat, dibawa untuk mencari barang bukti. (Foto: dok. Istimewa)

Pada foto kedua, polisi membawa K untuk mencari barang bukti senjata yang sempat dibuang. K memegang senapan angin dengan tangan diborgol ke belakang.

Pelaku diamankan pada Selasa (2/1/2018) pukul 06.30 WIB. Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto menceritakan peristiwa nahas tersebut terjadi pada Sabtu (30/12/2017) sekitar pukul 11.30 WIB. Pelaku mendatangi rumah korban untuk mencari ayah korban sambil membawa senjata api.

"Pertama kali datang, yang dicari ayah korban, tapi ayah korban nggak ada. Kejadiannya hari Sabtu lalu," ujarnya.


Roedy mengatakan pelaku yang hanya menemukan korban dengan ibunya di rumah langsung membidik kepala korban.

"Itu ditembakkan ke arah si anak, pas kepalanya, sehingga kepala si anak berlubang, separuh kepalanya hilang," ujarnya.
(idh/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed