DetikNews
Rabu 03 Januari 2018, 19:21 WIB

Top 5 News

Jennifer Dunn Menangis Saat Ditangkap, Paris Hilton Dilamar

Niken Widya Yunita - detikNews
Jennifer Dunn Menangis Saat Ditangkap, Paris Hilton Dilamar Foto: Top 5 News
Jakarta - Video Jennifer Dunn saat ditangkap beredar di dunia maya. Jennifer terlihat berlutut dan menangis saat ingin dibawa ke kantor polisi.

Sementara itu, Paris Hilton dilamar oleh kekasihnya, Chris Zylka, di Aspen, Colorado. Chris berlutut dan melamar bintang 'House of Wax' itu di tengah dinginnya udara Aspen.

Berikut Top 5 News edisi Rabu (3/1/2018).

[Gambas:Video 20detik]



1. Jennifer Dunn Berlutut Sambil Menangis Saat Ditangkap di Rumahnya

Jennifer Dunn (Jedunn) ditangkap karena kasus sabu. Video penangkapan Jennifer Dunn beredar. Dari situs berbagi video, vidio.com suasana kala Jedunn diciduk di rumahnya di kawasan Bangka, Jaksel, 31 Desember lalu terlihat jelas.

Berbeda dengan gestur ceria di kantor polisi, Jennifer Dunn kala itu menangis terisak memohon tidak dibawa ke kantor polisi. Ia merengek dan tampak memohon berkali-kali. Ia juga mengaku menyesal apa yang telah ia perbuat.

Videonya dapat disimak di sini: Jennifer Dunn Berlutut Sambil Menangis saat Ditangkap di Rumahnya

2. Djoko Setiadi Dilantik Jadi Kepala Badan Siber dan Sandi Negara

Presiden Joko Widodo melantik Mayjen Dr Djoko Setiadi sebagai Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Djoko sebelumnya menjabat Kepala Lemsaneg.

Sebagai Kepala BSSN, Djoko mendapatkan fasilitas setingkat menteri. Dia pun bertanggung jawab langsung kepada Presiden RI.

Artikelnya dapat disimak di sini: Profil Djoko Setiadi, Kepala Badan Siber Asal Solo

3. Jajaran Tim Ahli Bidang Korupsi Anies

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperkenalkan personel Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) bidang pencegahan korupsi. Ada lima orang yang disebut sebagai anggota inti Tim Gubernur untuk bidang pencegahan korupsi.

Bertindak sebagai ketua bidang adalah mantan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto. Adapun selaku anggota, ada ketua tim Gubernur DKI Jakarta periode 2014-2017 Muhammad Yusuf dan bekas Wakapolri Komjen (Purn) Oegroseno. Kemudian ada salah satu pendiri Kontras, Nursyahbani Katjasungkana, serta yang terakhir ada peneliti Tatak Ujiyanti.

Artikelnya dapat disimak di sini: Fasilitas Wah Ketua Tim Gubernur: Gaji Rp 50 Juta dan Mobil Dinas

4. Trump Balas Kim Jong-Un

Presiden Amerika Serikat Donald Trump kembali memberikan peringatan kepada pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un. Trump menegaskan dirinya memiliki tombol nuklir yang jauh lebih besar dari milik Kim Jong-Un.

Komentar Trump ini disampaikan setelah Kim Jong-Un dalam pidato Tahun Baru pada 1 Januari melontarkan peringatan kepada AS, bahwa dirinya selalu memiliki tombol nuklir di mejanya yang siap digunakan kapan saja, terlebih saat Korut merasa terancam. Kim Jong-Un bahkan bersumpah negaranya akan memproduksi massal rudal nuklir di masa-masa mendatang.

Artikelnya dapat disimak di sini: Balas Kim Jong-Un, Trump: Saya Juga Punya Tombol Nuklir Lebih Besar

5. Paris Hilton Dilamar Kekasih dengan Cincin Berlian Rp 27 M

Paris Hilton dilamar oleh kekasihnya, Chris Zylka, di Aspen, Colorado. Chris berlutut dan melamar bintang 'House of Wax' itu di tengah dinginnya udara Aspen.

Paris dilamar Chris dengan cincin berlian seharga USD 2 juta (senilai Rp 27 miliar). Cincin tersebut bernilai total 22 karat.

Videonya dapat disimak di sini: Romantis! Paris Hilton Dilamar Kekasihnya di Gunung Bersalju
(nwy/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed