DetikNews
Rabu 03 Januari 2018, 15:11 WIB

Polisi Belum Berencana Merehabilitasi Jennifer Dunn

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Belum Berencana Merehabilitasi Jennifer Dunn Foto: Jennifer Dunn menjalani pemeriksaan di Puslabfor Mabes Polri. (Grandyos Zafna-detikcom)
Jakarta - Artis Jennifer Dunn sudah tiga kali tersangkut kasus narkotika. Polisi menyampaikan, proses hukum terhadap Jennifer masih berlanjut dan belum ada rencana untuk merehabilitasi wanita bernama panggilan Jeddun itu.

"Kita belum mengarah ke sana ya, kita belum mengarah ke rehabilitasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/1/2018).


Argo mengatakan saat ini penyidik masih fokus mendalami kasus tersebut. Penyidik, kata dia, masih mengumpulkan alat bukti untuk menjerat Jennifer.

"Kita sedang mencari alat bukti, keterangan saksi dan tersangka berkaitan dalam kasus ini," imbuhnya.

Lebih jauh, Argo menyampaikan Jennifer tidak ada menyebut nama-nama artis lain yang mengonsumsi narkoba. "Nggak ada," ucapnya.

Sementara tersangka FS yang menyuplai sabu ke Jennifer, saat ini masih berada di RS Polri. Polisi akan mendalami keterangannya setelah FS dinyatakan sehat.

"Nanti kita dalami berkaitan peredaran sabu yang dia lakukan, apakah kepada JD saja atau ada orang lain lagi. Ini tentunya kita akan mencari lagi FS ini dapat dari mana, kemarin dia sampaikan dari KI, KI ini siapa?" paparnya.


Sebelumnya, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan tersangka K diduga sebagai bandar narkotika tersebut. K masih diburu.

"FS ini adalah yang mendistribusikan pesanan (yang diminta) oleh JD, tetapi sumber barang ini sedang kita dalami. Kita sudah dapatkan DPO-nya, inisial K," kata Calvin kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1).

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mei/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed