DetikNews
Rabu 03 Januari 2018, 12:59 WIB

Tutup Wajah, Jennifer Dunn Tiba di Puslabfor Polri

Ibnu Hariyanto - detikNews
Tutup Wajah, Jennifer Dunn Tiba di Puslabfor Polri Artis Jennifer Dunn tiba di Puslabfor Polri di Kalimalang, Jakarta Timur. (Ibnu/detikcom)
Jakarta - Artis Jennifer Dunn tiba di Puslabfor Polri di Kalimalang, Jakarta Timur. Artis yang akrab dipanggil Jedun itu akan menjalani tes rambut untuk mengetahui sejauh mana ketergantungannya terhadap narkotika.

Pantauan detikcom, Jennifer tiba pada pukul 12.36 WIB, Rabu (3/1/2017). Jennifer datang dengan dibawa mobil Honda CR-V berwarna hitam.

Jennifer terlihat memakai baju tahanan berwarna oranye. Jennifer keluar dari mobil sambil terus menutupi wajahnya dengan tangan kanan.

Tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut Jennifer. Dengan pengawalan ketat petugas yang memakai baju bertulisan 'Polisi', Jennifer dibawa masuk ke gedung.

Tutup Wajah, Jennifer Dunn Tiba di Puslabfor PolriArtis Jennifer Dunn tiba di Puslabfor Polri di Kalimalang, Jakarta Timur. (Ibnu/detikcom)

Terlihat Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvin Simanjuntak juga mendampingi Jennifer. Selama pemeriksaan, wartawan tidak diperbolehkan meliput.

Jennifer bukan sekali ini tersandung kasus narkotika. Ini ketiga kalinya Jennifer ditangkap polisi karena narkoba.



Jennifer ditangkap di rumahnya di Jl Bangka XI, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/12/2017) sore. Jedun ditangkap setelah polisi menangkap FS di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jaksel, pada hari yang sama.

Dari penangkapan FS ini diketahui bahwa Jennifer memesan sabu seberat 1 gram kepada FS. Berdasarkan pengakuan FS pula, Jennifer sudah 10 kali memesan narkoba.

Saksikan video 20detik tentang Jennifer Dunn dibawa ke Puslabfor Polri di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(ibh/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed