DetikNews
Rabu 03 Januari 2018, 12:05 WIB

Jennifer Dunn akan Dibawa ke Puslabfor untuk Pemeriksaan Rambut

Mei Amelia R - detikNews
Jennifer Dunn akan Dibawa ke Puslabfor untuk Pemeriksaan Rambut Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya. (Amelia/detikcom)
Jakarta - Artis Jennifer Dunn siang ini akan dibawa ke Puslabfor Polri di Kalimalang, Jakarta Timur, untuk dilakukan tes rambut. Pemeriksaan itu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana Jennifer dalam ketergantungan narkotika.

"Rencananya demikian (dibawa ke Puslabfor). Untuk pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui lebih mendetail," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan kepada detikcom, Rabu (3/1/2018).

Hal senada diutarakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Argo mengatakan Jennifer akan dibawa ke Puslabfor Polri sekitar pukul 12.00 WIB.

"Untuk pemeriksaan rambut, guna mengetahui seberapa lama menggunakan narkotika," ujar Argo.




Seperti diketahui, Jennifer bukan sekali ini tersandung kasus narkotika. Ini ketiga kalinya Jennifer ditangkap polisi karena narkoba.

Jennifer ditangkap di rumahnya di Jl Bangka XI, Mampang Praptan, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/12/2017) sore. Jedun ditangkap setelah polisi menangkap FS di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jaksel, pada hari yang sama.

Dari penangkapan FS ini diketahui bahwa Jennifer memesan sabu seberat 1 gram kepada FS. Berdasarkan pengakuan FS pula, Jennifer sudah 10 kali memesan narkoba kepadanya.
(mei/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed