DetikNews
Selasa 02 Januari 2018, 10:11 WIB

Tabrakan 2 Mobil, Tol Cawang ke Tebet Macet 2 Km

Aditya Mardiastuti - detikNews
Tabrakan 2 Mobil, Tol Cawang ke Tebet Macet 2 Km 2 mobil bertabrakan (ist)
Jakarta - Mobil Toyota Fortuner bertabrakan dengan mobil boks di Jalan Tol Cawang KM 1+400 arah Jakarta. Akibatnya, lalu lintas macet sepanjang 2 km.

"Kepadatan masih di persimpangan Cawang di KM 0, masih padat dari arah Tebet sampai lokasi kecelakaan di KM 2," ujar petugas call center Jasa Marga, Dwi, saat dihubungi, Selasa (2/1/2018) pukul 10.00 WIB.

Dwi menambahkan rute arah sebaliknya relatif lancar. Saat ini kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan petugas.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi. Kecelakaan melibatkan mobil Fortuner bernopol T-88-N yang dikemudikan Yoshua Ajarya Harjandi (30) dan mobil boks bernopol B-9486-KJ yang dikemudikan Lian Aryanto (36).



Kecelakaan diawali ketika mobil boks melintas dari Bekasi ke arah Grogol pada lajur 1. Setiba di Jalan Tol Dalam Kota (Cawang) KM 1+400, mobil boks oleng ke kanan dan pengemudinya tidak bisa mengendalikan kendaraan.

"Selanjutnya menabrak mobil Fortuner yang sedang melintas pada lajur 3, setelah itu mobil boks terbalik, miring dengan posisi akhir melintang miring menutup lajur bahu jalan dan lajur 1," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto kepada detikcom, Selasa (2/1).

Saat ini proses evakuasi masih berlangsung. Dua korban dibawa ambulans menuju rumah sakit.
(ams/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed