DetikNews
Selasa 02 Januari 2018, 02:08 WIB

Mobil Terbalik di Jalur Contraflow Tol Cikampek Km 56, Lalin Macet

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Mobil Terbalik di Jalur Contraflow Tol Cikampek Km 56, Lalin Macet Foto: Ilustrasi: Andhika Akbaryansyah
Jakarta - Mobil Grand Max terbalik di Tol Jakarta arah Cikampek Km 56+400. Jalur tersebut merupakan jalur yang sedang diberlakukan lawan arus (contraflow) untuk mengurai kepadatan lalu lintas yang mengarah ke Jakarta.

Petugas operator Jasa Marga, Seto mengatakan kepadatan lalu lintas terjadi menjelang lokasi kejadian. Saat ini petugas sedang menangani kecelakaan tersebut.

"Iya benar ada mobil Grand Max terbalik di Tol Cikampek tepatnya di Karawang Timur Km 56+400 arah Cikampek," ujar Seto saat dihubungi detikcom, Selasa (2/1/2018).

Belum ada informasi terkait penyebab kecelakaan tersebut. Seto juga menyebut pihaknya belum menerima informasi terkait adanya korban jiwa.

"Terjadi kepadatan lalu lintas menjelang lokasi dari Km 54 sampai Km 56. Kami belum mendapat informasi terkait penyebab kecelakaan dan adanya korban jiwa," kata Seto.

Seto mengatakan, saat kejadian jalur lokasi mobil itu terbalik sedang diberlakukan contraflow untuk mengurai kepadatan kendaraan yang mengarah ke Jakarta.

"Saat itu di lokasi sedang diberlakukan contraflow," ucapnya.


Sementara itu lalu lintas di beberapa titik Tol Cikampek arah Jakarta masih terpantau padat. Kepadatan mulai terurai di pertemuan arus dari Cikampek dan Purbaleunyi di Km 68.

"Kepadatan mulai terurai di Km 68 di pertemuan arus dari Cikampek dan Purbaleunyi," sebutnya.
(nvl/nif)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed