DetikNews
Minggu 31 Desember 2017, 23:05 WIB

Jadi Saksi Nikah Massal, Sandi: Happy Banget Lihat Mereka Lucu-lucu

- detikNews
Jadi Saksi Nikah Massal, Sandi: Happy Banget Lihat Mereka Lucu-lucu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno jadi saksi nikah massal DKI/ Foto: Indra Komara/detikcom
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku bahagia bisa menyaksikan pernikahan massal 437 pasangan. Program nikah massal ditegaskan Sandiaga menjadi salah bentuk perhatian Pemprov kepada warga.

"Saya tadi duduk sampai terharu dan ada ikut merasa bahagia. Happy banget gitu loh ngelihat mereka lucu-lucu didandanin semuanya bentuk kebersamaan. Jadi kita bersyukur di penghujung tahun 2017 sudah begitu mulusnya kita lewati, mudah-mudahan dengan menutup acara ini melengkapi kebahagiaan kita di akhir tahun ini," kata Sandiaga Uno di Park and Ride Thamrin 10, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2017).



Sandiaga juga berterima kasih kepada pihak yang membantu menyukseskan program nikah massal. Setiap pasangan mendapatkan 1 gram emas sebagai mahar dari PT Antam dan buku tabungan dengan saldo awal Rp 200 ribu dari Bank Syariah Mandiri.

"Jadi kami ikut donasi dan juga ternyata banyak sekali dari dunia usaha yang ikut berdonasi juga. Jadi kami berterima kasih kepada seluruh pihak, rupanya pancingan itu langsung jalan gitu dan alhamdulillah," tutur Sandiaga.

Harapan agar para pasangan hidup bahagia disampaikan gubernur Anies. Anies berencana membuat program nikah massal sebagai program rutin.

"Ini lah salah satu wujud keberpihakan sebagian berbentuk fisik tapi justru sebagian adalah bentuknya non fisik. Ini yang kita bangun maka ketika kita maju kotanya, bahagia warganya, kita bisa menghadirkan kebahagiaan," ujar Anies.


(Indra Komara Nugraha/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed