Jan Ethes, Gibran, dan Selvi Siapkan Kembang Api di Gedung Agung

Danu Damarjati - detikNews
Minggu, 31 Des 2017 21:53 WIB
Gibran dan Selvi tampak menggandeng Jan Ethes menghampiri Kaesang untuk menyiapkan kembang api (Foto: Danu Damarjati/detikcom)
Yogyakarta - Cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes Srinarendra, tampak tertarik memandang beberapa bungkus kembang api di teras Gedung Agung. Pergantian tahun nanti disambut dengan istimewa sekeluarga juga bersama warga.

Sejak sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu (31/12/2017), Gedung Agung alias Istana Kepresidenan Yogyakarta ini sudah ramai warga. Presiden Jokowi mempersilakan warga untuk masuk, berfoto dengan dirinya, dan menyuguhi mereka dengan pelbagai makanan.

Sementara Jokowi melayani foto dengan warga, Jan Ethes dan bapaknya, Gibran Rakabuming Raka, jalan-jalan di taman Gedung Agung. Dia kemudian berjalan kembali ke arah teras, di situ sudah ada Kaesang Pangarep. Ibu Jan Ethes, Selvi Ananda, juga ada.


Mereka terlihat sangat santai, bersandal jepit. Tingkah Jan Ethes menjadi perhatian orang-orang di sini. Banyak yang mencoba memotretnya, meski agak sulit mendapatkan foto yang baik karena Jan bergerak aktif.

Tak lama kemudian, mereka masuk kembali ke dalam Gedung Agung. Pergantian tahun masih beberapa jam lagi.

Jokowi masih terus melayani foto bersama warga, bukan hanya warga Yogyakarta namun juga para pengunjung yang datang dari daerah yang jauh, seperti Jakarta, Lampung, Medan, hingga Kalimantan.




(dnu/dhn)