DetikNews
Minggu 31 Desember 2017, 21:06 WIB

Usai Jadi Saksi, Anies-Sandi Foto Bersama Pengantin Nikah Massal

Indra Komara - detikNews
Usai Jadi Saksi, Anies-Sandi Foto Bersama Pengantin Nikah Massal Anies-Sandi sekeluarga berfoto bersama dengan pasangan nikah massal yang telah sah (Foto: Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Satu per satu pengantin nikah massal yang telah sah berfoto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Mereka berfoto dengan latar rumah Joglo Betawi.

Dari pantauan di Park and Ride Thamrin 10, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2017), Anies dan Sandi berjalan ke arah latar rumah Joglo Betawi tersebut. Kemudian, satu per satu pengantin nikah massal berfoto bersama keduanya.

Anies mengajak serta istrinya, Fery Farhati Ganis, dan 3 putranya, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, serta Ismail Hakim Baswedan. Sedangkan, Sandi mengajak istrinya, Nur Asia, serta putra bungsunya, Sulaiman Saladdin Uno.




"Kepada pasangan baru, malam hari ini memulai fase baru dalam hidup, semoga pernikahan hari ini menghadirkan keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah," ujar Anies dalam sambutan sebelumnya.

Pemprov DKI menggelar nikah massal untuk menyambut pergantian tahun. Pemprov juga membiayai mahar pernikahan berupa seperangkat alat salat, Alquran, hingga 1 gram emas dari PT Antam. Tak hanya itu, riasan rupanya dibiayai dari sumbangan kelurahan.


(dhn/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed