DetikNews
Minggu 31 Desember 2017, 20:57 WIB

Anies-Sandi Jadi Saksi Nikah Massal DKI

Indra Komara - detikNews
Anies-Sandi Jadi Saksi Nikah Massal DKI Gubernur DKI dan Wagub DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi saksi pernikahan massal DKI. (Foto: Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Acara nikah massal DKI digelar malam ini. Gubernur DKI dan Wagub DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi saksi pernikahan.

Nikah massal dibuka di Park & Ride Thamrin 10, Jl MH Thamrin, Jakpus, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 20.30 WIB. Para calon pengantin sudah berjejer di meja yang telah disediakan.




Dalam kesempatan ini, Anies dan Sandiaga menjadi saksi pernikahan salah satu pasangan pengantin. Keduanya seksama menyaksikan prosesi ijab kabul.

Seusai ijab kabul dibacakan mempelai pria, Anies dan Sandiaga ikut mensahkan pernikahan. Setelah itu, mereka berdua turut berdoa kepada pasangan yang menikah.


"Sah, sah!," ujar Anies dan Sandiaga kompak.

Anies dan Sandiaga juga sempat menyalami dan berfoto bersama pasangan pengantin lainnya. Acara saat ini masih berlangsung.


Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta menggelar nikah massal untuk menyambut pergantian tahun. Pemprov juga membiayai mahar pernikahan berupa seperangkat alat salat, Alquran, hingga 1 gram emas dari PT Antam. Tak hanya itu, riasan rupanya dibiayai dari sumbangan kelurahan.
(dkp/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed