DetikNews
Minggu 31 Desember 2017, 20:05 WIB

Saat Lagu 'OK OCE Siapa yang Punya' Sambut Anies

Indra Komara - detikNews
Saat Lagu OK OCE Siapa yang Punya Sambut Anies Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau stand OK OCE di lokasi car free night, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. (Indra Komara-detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau stand OK OCE di lokasi car free night, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Pedagang di stand OKE OCE langsung menyambut Anies dengan menyanyikan lagu OK OCE siapa yang punya.

Anies saat meninjau stand OK OCE di wilayah car free night, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (31/12/2017). Dia mengunjungi satu persatu stand pelaku UMKM di lokasi tersebut.

"OK OCE siapa yang punya, OK OCE siapa yang punya, yang punya kita semua," ujar pedagang dengan kompak menyambut kedatangan Anies.

Saat Lagu 'OK OCE Siapa yang Punya' Sambut AniesFoto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau stand OK OCE di lokasi car free night, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. (Indra Komara-detikcom)
Anies juga mengecek barang dagangan para pedagang. Dia juga sempat mengucapkan selamat tahun baru kepada para pedagang.

"Selamat tahun baru semoga dagangannya laku ya," kata Anies kepada para pedagang.

Anies melanjutkan perjalanannya ke lokasi nikah massal. Setibanya di lokasi, Anies menyalami calon pengantin.



Anies tampak tersenyum saat menyalami calon pengantin. Seusai salaman, ia langsung ke tenda yang telah disediakan panitia.

Sementara itu, Wagub DKI Sandiaga Uno juga tiba di lokasi nikah massal. Namun, tampak Sandiaga tak sempat menyalami calon pengantin.
(nvl/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed