DetikNews
Minggu 31 Desember 2017, 19:49 WIB

Tiba di Lokasi Nikah Massal, Anies Salami Calon Manten

Indra Komara - detikNews
Tiba di Lokasi Nikah Massal, Anies Salami Calon Manten Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyalami calon pengantin di acara nikah massal DKI (Foto: Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di lokasi nikah massal DKI malam ini. Setibanya di lokasi, Anies menyalami calon pengantin.

Anies tiba di Park & Ride Thamrin 10, Jl MH Thamrin, Jakpus, Minggu (31/12/2017) pukul 19.30 WIB. Anies tak langsung ke tempat yang disediakan panitia. Ia menyalami beberapa calon pengantin di lokasi.


Anies tampak tersenyum saat menyalami calon pengantin. Seusai salaman, ia langsung ke tenda yang telah disediakan panitia.


Sementara itu, Wagub DKI Sandiaga Uno juga tiba di lokasi nikah massal. Namun, tampak Sandiaga tak sempat menyalami calon pengantin.


Acara saat ini masih dimeriahkan oleh pertunjukan kesenian ala Betawi. Anies dan Sandiaga tengah menonton pertunjukan tersebut.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di lokasi nikah massal DKI.Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di lokasi nikah massal DKI. (Foto: Mochammad Zhacky/detikcom)

Pemprov DKI Jakarta menggelar nikah massal untuk menyambut pergantian tahun. Pemprov juga membiayai mahar pernikahan berupa seperangkat alat salat, Alquran, hingga 1 gram emas dari PT Antam. Tak hanya itu, riasan rupanya dibiayai dari sumbangan kelurahan.
(dkp/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed