DetikNews
Jumat 29 Desember 2017, 15:43 WIB

Tio Pakusadewo Jalani Rehab, Proses Hukum Tetap Berlanjut

Mei Amelia R - detikNews
Tio Pakusadewo Jalani Rehab, Proses Hukum Tetap Berlanjut Artis Tio Pakusadewo tiba di RS Selapa Polri, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017) Foto: Kanavino Ahmad Rizqo-detikcom
Jakarta - Aktor Tio Pakusadewo menjalani rehabilitasi di RS Selapa Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Meski menjalani rehabilitasi, namun proses hukum terhadap Tio dipastikan tetap berlanjut.

"Proses tetap berjalan, tetap berlanjut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Argo mengatakan, sembari Tio menjalani proses rehabilitasi, penyidik akan menyelesaikan pemberkasan kasusnya. Tio juga dipastikan tetap akan menjalani persidangan atas kasusnya itu.

"Nanti tetap kita selesaikan berkas tersebut dan kita ajukan ke pengadilan," imbuh Argo.

Sementara Argo tidak bisa memastikan apakah dengan jalannya rehabilitasi itu bisa meringankan hukuman terhadap Tio. "Nanti hakim yang memutuskan itu," ucap Argo.

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) merekomendasikan Tio Pakusadewo untuk menjalani rehabilitasi. Rekomendasi ini keluar setelah Tio menjalani assessment dan dinyatakan sebagai pengguna.


(mei/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed