DetikNews
Kamis 28 Desember 2017, 13:47 WIB

Saat Ny Deisti Masuk-Keluar Ruang Sidang Lewat Pintu Samping Hakim

Faiq Hidayat - detikNews
Saat Ny Deisti Masuk-Keluar Ruang Sidang Lewat Pintu Samping Hakim Deisti Astriani Tagor tampak berkerudung biru muda dan kemeja berwarna senada (Foto: Ari Saputra/detikcom)
FOKUS BERITA: Sidang Setya Novanto
Jakarta - Deisti Astriani Tagor tak pernah absen ketika sidang Setya Novanto. Istri Novanto itu selalu memberi dukungan pada suaminya.

Namun dalam persidangan kali ini, Kamis (28/12/2017), ada yang berbeda dari kedatangan Deisti. Dia tampak masuk ke ruang sidang dari pintu di samping pintu hakim.


Pintu itu biasa digunakan jaksa, pengacara, saksi, hingga terdakwa. Deisti terlihat ditemani seorang perempuan ketika memasuki ruang sidang dari pintu itu.

Kemudian, Deisti berjalan di belakang meja yang digunakan jajaran tim pengacara Novanto. Dia berjalan menuju ke kursi pengunjung sidang.



Tak berapa lama, Novanto pun keluar dari pintu yang sama. Pintu itu mengarah ke ruang tunggu terdakwa yang berdekatan dengan bagian tempat parkir gedung Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus).

Ketika sidang usai pun, Deisti juga keluar dari pintu yang sama. Sekjen Partai Golkar demisioner Idrus Marham pun melewati pintu yang sama, meski saat masuk dia melewati pintu depan. Namun, saat detikcom menyusul ke lokasi, Deisti sudah tidak berada di lokasi.
(dhn/tor)
FOKUS BERITA: Sidang Setya Novanto
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed