DetikNews
Senin 25 Desember 2017, 19:50 WIB

Truk Bermuatan Kelapa Tabrakan dengan Minibus di Tol Merak KM 50

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Truk Bermuatan Kelapa Tabrakan dengan Minibus di Tol Merak KM 50 Foto: Ilustrasi: Andhika Akbaryansyah
Jakarta - Truk bermuatan kelapa mengalami bertabrakan dengan kendaraan minibus di Tol Merak arah Jakarta KM 50. Kecelakaan hingga saat ini masih dalam penanganan petugas.

Petugas operator NTMC Polri, Yudi saat dihubungi detikcom, Senin (25/12/2017) mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Lalu lintas di lokasi kini dilaporkan telah terurai dan tidak terjadi kemacetan.

"Benar ada kecelakaan 2 kendaraan di KM 50 Tol Merak arah Jakarta. Yang kecelakaan truk muatan kelapa bertabrakan dengan mobil Elf," kata Yudi.



Yudi menyebut kondisi lalu lintas masih terkendali. Situasi lalu lintas di menjelang lokasi kejadian terpantau ramai lancar.

"Masih dalam penanganan Polri, kondisi lalu lintas terkendali. Situasinya masih ramai lancar," ujar Yudi.

Belum diketahui adanya korban jiwa dari kejadian tersebut. Yudi mengatakan penumpang banyak di kendaraan minibus.

"Kejadian terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Untuk banyak penumpang di kendaraan elf, namun kami belum mendapatkan laporan terkait adanya korban," jelas Yudi.

Sementara itu, akun Twitter @TMCPoldaMetro memposting gampar di lokasi kejadian. Dari gambar tersebut terlihat banyak kelapa yang berhamburan di tengah jalan. Ada juga salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan dalam kondisi terbalik.
(nvl/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed