DetikNews
Senin 25 Desember 2017, 11:32 WIB

Susul Adiknya, Anak Novanto Rheza Herwindo Juga Datangi Rutan KPK

Nur Indah Fatmawati - detikNews
Susul Adiknya, Anak Novanto Rheza Herwindo Juga Datangi Rutan KPK Anak sulung Setya Novanto (Nur Indah Fatmawati/detikcom)
Jakarta - Anak sulung Setya Novanto, Rheza Herwindo, menyusul adiknya, Dwina Michaella, juga menjenguk Novanto di rutan KPK. Tak sendirian, Rheza didampingi seorang perempuan.

Pantauan detikcom, Rheza tiba di Rutan KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017) pukul 10.47 WIB. Dia turun dari mobil Toyota Innova Venturer hitam berpelat nomor B-114-ELS.


Rheza kemudian langsung menuju tempat registrasi bersama perempuan tadi dan seorang perempuan lain berkerudung abu-abu yang sebelumnya mendampingi Istri Novanto, Deisti Astriani Tagor. Setelah beberapa lama kemudian, Rheza, yang mengenakan T-shirt biru tua berbalut sweater abu-hitam, kemudian keluar lagi dari gerbang rutan KPK.

Susul Adiknya, Anak Novanto Rheza Herwindo juga Datangi Rutan KPKFoto: Nur Indah Fatmawati/detikcom
Dia langsung menumpang mobil Innova Venturer tadi. Tidak diketahui ke mana dia pergi. Namun Rheza tidak menjawab saat ditanya soal rencana pertemuannya dengan Novanto di rutan.

"Sorry, sorry," kata Rheza.


Sebelumnya, Deisti dan Dwina datang lebih dulu dan masuk ke ruang bertemu di dalam rutan. Ada pula anak lelaki Novanto yang masih kecil. Mereka juga membawa beberapa kotak makanan ketika tiba di KPK.
(nif/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed