DetikNews
Minggu 24 Desember 2017, 21:14 WIB

Sapa Jemaat Gereja Immanuel, Anies: Jakarta Rumah Bagi Setiap Warga

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sapa Jemaat Gereja Immanuel, Anies: Jakarta Rumah Bagi Setiap Warga Foto: Anies di Gereja Immanuel (Fida-detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa jemaat yang melakukan ibadah di malam Natal di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Anies mengajak jemaat untuk saling bersatu dalam semangat Natal.

Anies tiba pada Misa Natal yang juga dihadiri oleh di Gereja Immanuel, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2017) sekitar pukul 20.45 WIB. Sebelum kedatangan Anies, Mendagri Tjahjo Kumolo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Tito Karnavian, dan Wagub DKI Sandiaga Uno telah tiba lebih dulu di lokasi.

Anies menyapa jemaat dengan masih menggunakan pakaian dinasnya usai kunjungan ke luar kota. Dia membawa serta rombongan Forum Kerukunan Umat Beraga (FKUB).




Anies berharap keteduhan di gereja dapat diteruskan dalam keseharian warga Jakarta. Tak lupa Anies mengajak warga untuk merayakan Natal dalam penuh kegembiraan dengan keluarga.

"Kami berharap keteduhan di gereja ini dapat dirasakan oleh seluruh warga Jakarta," katanya

Anies memastikan kepada jemaat, Jakarta adalah rumah bagi setiap warga.

"Jakarta adalah rumah bagi setiap warga Jakarta. Mari bersama-sama bangun suasana yang teduh. Dan keteduhan ini akan mewarnai hari-hari ke depan. Selamat Natal," ujarnya disambut tepuk tangan jemaat.
(fdu/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed