Anies Kunjungi Misa di Gereja Antonius Jaktim

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Minggu, 24 Des 2017 20:13 WIB
Foto: Anies Kunjungi Misa di Gereja Antonius Jaktim (Fida-detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau Misa Natal di beberapa gereja di Jakarta. Gereja pertama yang dikunjungi Anies adalah Gereja Antonius di Bidara Cina, Jakarta Timur.

Anies tiba bersama rombongan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan ditemani Wali Kota Jakarya Timur di Gereja Antonius Jalan Otista Raya, Bidara Cina, Jakarta Timur, Minggu (24/12/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. Anies disambut tepuk tangan jadi rebutan swafoto oleh para jemaah gereja.

"Malam ibu semua, Selamat Natal," kata Anies singkat.

Salah satu Romo yang memimpin Misa mengatakan baru saja melakukan ibadah. Ibadah akan dimulai usai Anies memberikan sambutannya.

Anies memberikan selamat Natal bagi para jemaat yang hadir di gereja ini. Anies mengajak jemaat bersatu dalam semangat perayaan Natal.

"Malam hari ini, malam yang damai. Malam yang sakral dan saya datang menyapa dan meyampaikan selamat memperingati Hari Natal, semoga kedamaian dan keteduhan menyertai kita semua," katanya.




Anies sempat meminta maaf usai terjebak macet dalam perjalanan pulang dari luar kota. Anies mengajak keteduhan di Malam Natal dapat dilanjutkan di hari-hari berikutnya.

"Semoga perayaan ini dapat mengantarkan anda semua jadi Kristiani yang baik, warga yang baik, dan masyarakat Indonesia yang baik," ujarnya.


(fdu/rvk)